Saturday, March 3, 2012

Membuat Popup Likebok Facebook Jquery Tampil Diwaktu


Haduh saya bingung mau ngasih nama judul apa postingan kali ini yang jelas saya sebelumnya pernah posting cara membuat popup likebok facebook dan rss pedburner dengan jquery nah kalo yang ini masih dengan likebok facebook dengan jquery tapi akan tampil dengan hitungan waktu apa yah judul yang cocok? ahh ko jadi mikirin judul apapun judulnya yang penting sobat semua ngerti apa dari postingan ini lihat aja gambar di bawah ini.

Dan sobat lihat pada gambar di atas saya kasih lingkaran merah itu adalah waktu dimana popup muncul, agar sobat lebih paham lagi dengan postingan saya silahkan sobat praktek sendiri okeh?

Berikut cara pemasangannya.....

1. Masuk ke blogspot.com tentunya dengan akun sobat sendiri
2. Dari dasbor klik rancanga=>edit html
3. Centang kotak kecilnya
4. Cari kode </body>, agar pencarian lebih cepat tekan ctrl+f atau f3.
5. Setelah kode di temukan simpan kode di bawah ini di atasnya.

<script type='text/javascript'> 
//<![CDATA[ 
    KNFBFansPRO='theants.blog'
//]]> 
</script> 
<style>#fblikepop{background-color:#fff;display:none;position:fixed;top:200px;_position:absolute; /* hack for IE 6*/width:450px;border:10px solid #6F6F6F;z-index:200;-moz-border-radius: 9px;-webkit-border-radius: 9px;margin:0pt;padding:0pt;color:#333333;text-align:left;font-family:arial,sans-serif;font-size:13px;}
#fblikepop body{background:#fff none repeat scroll 0%;line-height:1;margin:0pt;height:100%;}
.fbflush{cursor: pointer;font-size:11px !important;color:#FFF !important;text-decoration:none !important;border:0 !important;}
#fblikebg{display:none;position:fixed;_position:absolute; /* hack for IE 6*/height:100%;width:100%;top:0;left:0;background:#000000;z-index:100;}
#fblikepop #closeable{float:right;margin:7px 15px 0 0;}
#fblikepop h1{background:#6D84B4 none repeat scroll 0 0;border-top:1px solid #3B5998;border-left:1px solid #3B5998;border-right:1px solid #3B5998;color:#FFFFFF !important;font-size:18px !important;font-weight:normal !important;padding:5px !important;margin:0 !important;font-family:&quot;Lucida Sans Unicode&quot;, &quot;Lucida Grande&quot;, sans-serif !important;}
#fblikepop #actionHolder{height:30px;overflow:hidden;}
#fblikepop #buttonArea{background:#F2F2F2;border-top:1px solid #CCCCCC;padding:10px;min-height:50px;}
#fblikepop #buttonArea a{color:#999999 !important;text-decoration:none !important;border:0 !important;font-size:10px !important;}
#fblikepop #buttonArea a:hover{color:#333 !important;text-decoration:none !important;border:0 !important;}
#fblikepop #popupMessage{font-size:12px !important;font-weight:normal !important;line-height:22px;padding:8px;background:#fff !important;}
#fblikepop #counter-display{float:right;font-size:11px !important;font-weight:normal !important;margin:5px 0 0 0;text-align:right;line-height:16px;}</style>
<script src='http://mybloggertricks.googlecode.com/files/jquery.js' type='text/javascript'/>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1' type='text/javascript'/>
<script src='http://mybloggertricks.googlecode.com/files/mbtlikebox2.js' type='text/javascript'/>
<script language='javascript'> 
//<![CDATA[ 
    $(document).ready(function(){                        
        $().KNFBFansPRO({ 
           timeout: 30
            wait: 0
            url: 'http://www.facebook.com/theants.blog', 
            closeable: true        }); 
    }); 
//]]> 
</script> 
<div id='fbtpdiv'/>


Ganti kode yang saya blok biru dengan nama pengguna halaman facebook sobat biasanya di dapat di akhir url lihat url halaman facebook punya saya http://www.facebook.com/theants.blog ambilah seperti apa yang saya blok pada url facebook punya saya.
Untuk mengganti berapa lama tampilan popup itu muncul sobat ganti kode yang saya blok warna merah dengan kemauan sobat dalam hitungan detik, dan jika sobat ingin popup likebok tampil setelah dibuka halaman sobat dan tunggu beberapa detik maka akan muncul sobat ganti kode yang saya blok warna kuning.

Jika sobat ingin mengganti background popup likebok facebook dengan jqury sobat bisa pilih gambar di bawah ini.
Gambar yang ini adalah background yang saya pasang pada kode di atas jika sobat ingin mengganti dengan background denga gambar di bawah ini sobat ganti kode http://mybloggertricks.googlecode.com/files/mbtlikebox2.js kode yang saya berikan di bawah gambar berikut.
Ganti kodenya dengan kode ini http://mybloggertricks.googlecode.com/files/mbtlikebox4.js
Jika backgroundnya mau yang ini ganti kodenya dengan yang ini http://mybloggertricks.googlecode.com/files/mbtlikebox.js

Mudah-mudahan postingan ini dapat bermanfaat buat sobat semuanya, dan dapat dengan mudah dipahami. Pesan saya hanya selamat mencoba dan jangan lupa jika sobat ingin memposting ulang artikel saya ini sobat cantumkan sumber halaman postingan ini.
Cukup sekian mengenai postingan membuat popup likebok facebook dengan jquery tampil dengan hitungan waktu atau cara membuat likebok facebook muncul dan menghilang hanya dengan hitungan waktu atau juga membuat popup likebok facebook dengan jquery tampil melayang dengan hitungan waktu. Sampai jumpa di postingan berikutnya. 

Theant Budiana

About the Guest Author:
Saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia blogger tapi saya mencoba untuk berbagi ilmu dari apa yang saya ketahui dari paman saya, saya sangat suka blogging dan berbagi ilmu, tapi bukan berarti saya master blog salah besar jika sobat anggap saya hebat saya hanya seorang anak kampung yang mencoba untuk tidak kampungan dan tertinggal informasi alias GAPTEK, banyak artikel yang saya tulis di Blog Urang Sunda dan lihat juga blog saya satu lagi di Dunia Maya Saya dan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
warning

Anda bingung?
Jangan ragu untuk bertanya kepada saya lewat komentar di bawah, saya akan mencoba menjawabnya sesegera mungkin, bahkan jika sobat ada saran untuk saya silahkan jangan ragu untuk memberi saran kepada saya asalkan komentar no spam. Komentar anda, adalah bekal untuk kemajuan blog saya, saya akan kunjungi balik blog sobat jika sobat meninggalkan jejak sobat disini.

0 comments:

Comments
0 Comments
Facebook Comments Post by Blog Urang Sunda

Post a Comment

Sponsor BUS

Dapatkan juga sponsor untuk Blog anda dengan klik gambar di bawah, untuk mengetahui caranya KLIK DISINI. Kalo mau yang lebih tinggi penghasilannya KLIK DISINI Adsense Indonesia

Buat Blog

Alexa Rank

 

Info My Blog

cobi?
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
web log free

Recent Comment

| BLOG URANG SUNDA © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |