Saturday, March 31, 2012

Aplikasi Blackberry Messenger BBM di Hape Symbian s60v2


Download aplikasi Balackberry Messenger BBM untuk hp symbian gratis | sudah lewat satu hari saya tidak posting artikel lagi terakhir pada tanggal 29 Maret 2012 yaitu Download aplikasi adobe flash player untuk symbian dan sekarang saya akan berbagi aplikasi symbian s60v2 dan lagi-lagi geratis, aplikasi ini saya juga sudah mencobanya dengan aplikasi BBM untuk hp symbian sms terasa sedang bbm-an dengan teman, masalah pulsa sama dengan sms biasa yang membedakan cuma tampilan sms-nya saja pokoknya sobat nyesel kalo gak coba aplikasi bbm untuk symbian yang satu ini, berikut deskripsinya:

Nama aplikasi  : BBmessenger untuk symbian
Type                   : sis
Size                    : 69.08 kb
Versi                   : 1.00
Uploaded          : Minggu, 31 Maret 2012 by theant BUS
Suport                : Symbian s60v2

Itulah sedikit deskripsi dari aplikasi BBmessenger untuk  symbian s60v2, nah bagi sobat mau download aplikasinya sobat bisa download BBmessenger untuk symbian like artikel saya jika ingin proses download cepat.

Download BBmessenger untuk hp symbian


Jika sobat punya ide atau ingin berbagi disini sobat bisa kirimkan artikel sobat disini dan akan saya publikasikan sesegera mungkin dengan catatan artikel bukan dari hasil copas.


Lihat juga artikel yang lainnya, download window media player untuk hp symbian dan download GTA Vice City gratis untuk symbian.
Theant Budiana

About the Guest Author:
Saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia blogger tapi saya mencoba untuk berbagi ilmu dari apa yang saya ketahui dari paman saya, saya sangat suka blogging dan berbagi ilmu, tapi bukan berarti saya master blog salah besar jika sobat anggap saya hebat saya hanya seorang anak kampung yang mencoba untuk tidak kampungan dan tertinggal informasi alias GAPTEK, banyak artikel yang saya tulis di Blog Urang Sunda dan lihat juga blog saya satu lagi di Dunia Maya Saya dan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
warning

Anda bingung?
Jangan ragu untuk bertanya kepada saya lewat komentar di bawah, saya akan mencoba menjawabnya sesegera mungkin, bahkan jika sobat ada saran untuk saya silahkan jangan ragu untuk memberi saran kepada saya asalkan komentar no spam. Komentar anda, adalah bekal untuk kemajuan blog saya, saya akan kunjungi balik blog sobat jika sobat meninggalkan jejak sobat disini.

10 comments:

Unknown on September 9, 2012 at 3:55 AM said...

untuk hp e63 ko gk suport sih ?

Unknown on January 12, 2013 at 9:27 PM said...

mantap

Anonymous said...

aya owoh jeng hape urang tapi java

Kumbang.com on June 28, 2013 at 10:10 PM said...

aduh lur kenapa ko gx bisa di download buat hp nokia E71..??

Unknown on July 15, 2013 at 4:14 PM said...

mantep gan. ⓜ㋡ ⓑⓛⓐ©ⓚⓑⓔⓡⓡ㋡ ⓜⓔⓢⓢⓔⓝⓖⓔⓡ
▄ █ ▄ █мソ вℓα¢квєяяソ мєѕѕєηgєя█ ▄ █ ▄

nurulhizayanti on October 22, 2013 at 1:07 PM said...

x6 kagak bs gan

Unknown on October 29, 2013 at 12:09 PM said...

kagak ada yang bner semua blog

Unknown on November 1, 2013 at 11:58 PM said...

gak bisa sob buat n73 tpi ane download lewat PC

belajar seo, kesehatan, tips trik adsense, teknologi,anroid on January 22, 2014 at 1:45 AM said...

mantap gan artikelnya baca juga dsini


Aplikasi BBM Untuk Symbian S60v3 Terbaru
http://thazbhy.blogspot.com/2013/11/aplikasi-bbm-untuk-symbian-s60v3-terbaru.html

Anonymous said...

klo dah tau symbyan bisa bbman ngapain beli ballackberry.

Comments
10 Comments
Facebook Comments Post by Blog Urang Sunda

Post a Comment

Sponsor BUS

Dapatkan juga sponsor untuk Blog anda dengan klik gambar di bawah, untuk mengetahui caranya KLIK DISINI. Kalo mau yang lebih tinggi penghasilannya KLIK DISINI Adsense Indonesia

Buat Blog

Alexa Rank

 

Info My Blog

cobi?
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
web log free

Recent Comment

| BLOG URANG SUNDA © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |