Tuesday, July 31, 2012

Cara Mendapatkan Sponsor Untuk Blog


Wah mengganngu ya tampilan iklannya?

Maaf ini hanya akan saya jadikan pijakan mengawali postingan saya hari ini. Kenapa di blog saya terdapat sebuah iklan yang mungkin cukup mengganggu!!

Blog bisa mendatangkan penghasilan? Apa betul? 
Mereka tidak percaya kalau blog yang kita buat secara gratis itu bisa mendatangkan uang. 
Bahkan mereka sering mengatakan bahwa bisnis online di dunia maya yang sering ia dengar dan baca adalah penipuan belaka. Karena ada di antara mereka yang mengalami hal seperti itu, tertipu karena banyak hal yang dijanjikan situs yang mereka kunjungi ndak pernah memberikan apa yang mereka janjikan dalam selles letternya meskipun mereka sudah melakukan apa yang mereka katakan.
Ya, saya memang tidak menyalahkan mereka dan juga tidak membenarkan 100% perkataan mereka. Memang seperti di dunia offline, di dunia online pun penipuan sering terjadi. Tetapi saya selalu mengatakan kepada teman saya, kalau kita memang serius, maka blog yang kita buat secara gratis pun bisa mendatangkan uang, entah itu dari program afiliasi maupun dari program payper clik dan sebagainya.
Bahkan kita bisa mendapatkan sponsor dari sebuah web yang menawarkan jasa menjadi sponsor. Contoh situs yang mau menjadi sponsor blog kita adalah adsense.com.

Caranya sangat mudah, anda cukup mendaftar melalui link adsense.com, kemudian isikan identitas anda yang benar sesuai dengan form yang disediakan. Setelah pendaftaran anda di terima anda akan mendapatkan code iklan yang bisa Anda pasang di blog Anda seperti di atas postingan ini.

dan kalau anda meninginkan mendapatkan sponsor darinya, masuklah ke menu referall maka di sana akan mendapat beberapa kode html yang bisa anda pasang juga di blog Anda. (contoh kode sponsor yang sudah saya pasang di blog saya adalah bannar di bawah). Selesai. Anda tinggal menunggu pendapatan Anda dari dua macam hanya dalam sekali daftar, yaitu mendapatkan kode iklan dan mendapatkan kode sponsor.


Postingan ini memang sengaja saja untuk menyakinkan teman-teman saya bahwa blog bisa mendatangkan uang bahkan bisa kita jadikan sebagai ladang uang. Masih belum percaya? Buktikan aja. Di samping itu adalah kode sponsor blog ini yang saya dapatkan dari adsense.com dan saya pasang di blog ini. Anda juga bisa mendapatkannya. Untuk mendaftar selain dari sini atau dari bannar di samping. Kalau Anda ndak percaya ya gak papa... tetapi saya sudah mendapatkanya dari blog gratis saya. Kalau penasaran coba aja.
Theant Budiana

About the Guest Author:
Saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia blogger tapi saya mencoba untuk berbagi ilmu dari apa yang saya ketahui dari paman saya, saya sangat suka blogging dan berbagi ilmu, tapi bukan berarti saya master blog salah besar jika sobat anggap saya hebat saya hanya seorang anak kampung yang mencoba untuk tidak kampungan dan tertinggal informasi alias GAPTEK, banyak artikel yang saya tulis di Blog Urang Sunda dan lihat juga blog saya satu lagi di Dunia Maya Saya dan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
warning

Anda bingung?
Jangan ragu untuk bertanya kepada saya lewat komentar di bawah, saya akan mencoba menjawabnya sesegera mungkin, bahkan jika sobat ada saran untuk saya silahkan jangan ragu untuk memberi saran kepada saya asalkan komentar no spam. Komentar anda, adalah bekal untuk kemajuan blog saya, saya akan kunjungi balik blog sobat jika sobat meninggalkan jejak sobat disini.

11 comments:

Risyanto on August 14, 2012 at 7:17 PM said...

makasih infonya kang,biar gak ada yg koment tp banyak yg akses blognya.

Unknown on August 14, 2012 at 8:58 PM said...

Sama-sama sob,, makasih sudah berkunjung dan mau tgalkan jejaknya...

Ibunya Jati on October 10, 2012 at 4:16 PM said...

wahh terimakasih banyak buwat ilmunya.. saya baru punya blog dan masih acak2kan tampilannya. apa sudah bisa blog saya itu di jadikan media untuk mendapat penghasilan tambahan??
terimakasih banyak..:)

kalau berkenan silahkan kunjungi blog sederhana saya
www.srimbenjar.blogspot.com

media informasi on October 31, 2012 at 10:04 PM said...

saya mau cari sponsor lokal aja.

seribuji on December 16, 2012 at 8:11 PM said...

mantap mas...tapi klo cari sponsor indonesia..kok biayanya rata rata kecil yah,,....hARUS dapat visitor ribuan baru kerasa recehannya..heheh

BoWo on January 2, 2013 at 7:06 AM said...

salam kenal sob.. mohon dukungan ni

ditnggu folbacknya y

Ulit Tulus on December 14, 2013 at 12:47 AM said...

Pengaruh gg rangking alexa sebagai acuan ?

Ana on March 8, 2014 at 9:23 PM said...

Singkat, padat, jelas... tinggal dicoba... Makasih...

Belajar Seo on June 26, 2014 at 8:46 AM said...

Saya mau coba juga ah . . .,thank gan bwt tipsnya !!

Guardian on July 23, 2015 at 12:45 AM said...

Yang mau penghasilan lebih tinggi bisa baca artikel saya berikut http://theant-budiana.blogspot.com/2015/07/cara-mendapatkan-uang-dari-blog-sponsor.html

Sofi Dwi Purwanto on November 10, 2015 at 1:18 PM said...

thanks infonya

Comments
11 Comments
Facebook Comments Post by Blog Urang Sunda

Post a Comment

Sponsor BUS

Dapatkan juga sponsor untuk Blog anda dengan klik gambar di bawah, untuk mengetahui caranya KLIK DISINI. Kalo mau yang lebih tinggi penghasilannya KLIK DISINI Adsense Indonesia

Buat Blog

Alexa Rank

 

Info My Blog

cobi?
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
web log free

Recent Comment

| BLOG URANG SUNDA © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |