Monday, April 2, 2012

Download Aplikasi BBMessenger Untuk HP Java dan Symbian


Download aplikasi Chat Blackberry Messenger bbm menggunakan hp java dan symbian | setelah saya cari-cari kesana kemari karena ada permintaan aplikasi dari pengunjung Ulfah Nur Sahidah akhirnya membuahkan hasil yang maksimal, tapi sayang aplikasi ini tidak suport untuk symbian s60v2 termasuk Hp saya jadi saya tidak bisa mencobanya terlebih dahulu untuk sobat semua, nah bagi sobat yang tidak punya hp blackberry dan mudah-mudahan ponsel sobat suport dan ingin chat dengan pengguna BBMessenger tidak usah bingung dengan menggunakan aplikasi WhatsApp sobat bisa chat dengan pengguna BBMessenger dengan no. ponsel sobat sebagai ID BB-nya, WhatsApp bisa dipakai di ponsel ber OS Symbian, Java, Android, termasuk Blackberry-nya sendiri. Lihat screenshot berikut.
Aplikasi WhatsApp ini tidak sama dengan aplikasi-aplikasi multichat yang lainnya seperti nimbuz, ebuddy, dan lain-lain. Whats app mempunya banyak fitur yang tidah dimiliki multichat yang lain. WhatsApp bukan Applikasi, tapi lebih mirip patch ngupdate OS agar memiliki fitur BBM. Disisi lain, WhatsApp ngepatch agar BB bisa BBM-an ke HP lain.

Sebelumnya juga saya pernah posting :

  1. Aplikasi BBMessenger di hp symbian s60v2 (cuman tampilan sms-nya seperti chat BB)
  2. Aplikasi java panduan shalat terlengkap

Berikut Beberapa Fitur dan Kelebihan dari WhatsApp

1. Not Text Only
WhatsApp memiliki fitur untuk kirim Gambar, Video, Suara, dan Lokasi GPS. via hardware GPS atau Gmaps. Media langsung ditampilkan dan bukan berupa link.
2. Terintegrasi ke dalam sistem
WhatsApp layaknya sms, tidak perlu buka applikasi untuk menerima sebuah pesan. Notifikasi pesan masuk, ringtone, dan getar. Ketika HP sedang off, pesan akan tetap disampaikan ketika jika HP sudah ON.
3. Status Pesan.
Fitur favorit ane di BBM. Akan ada empat icon yang muncul dan menjelaskan status pesan.

- Jam Merah untuk Proses loading di HP kita
- Tanda Centang jika pesan terkirim ke jaringan
- Tanda centang double jika pesan sudah terkirim dan terbaca oleh teman chat.
- Silang merah jika pesan gagal
4. Broadcast dan Group Chat
Broadcast untuk kirim pesan ke banyak pengguna. Group chat untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
5. Hemat Bandwidth
Karena terintegrasi dengan sistem, maka tidak perlu login dan loading contact/avatar, sehingga transaksi data makin irit. App dapat dimatikan, dan hanya aktif jika ada pesan masuk, sehingga bisa menghemat batteray.


Cara Kerja Whatsapp Messenger

1. WhatsApp menggunakan jaringan internet di HP (GPRS/EDGE/3G/WIFI)
2. WhatsApp menggunakan Nomor HP pengguna sebagai PIN.
3. WhatsApp akan mentrace kontak secara otomatis di phonebook.

Nah silahkan bagi yang mau download bisa like artikel saya dulu agar proses download cepat, dan jangan lupa untuk berkomentar, dan juga kasih tau saya setelah sobat bisa mencoba aplikasi ini karna hp saya tidak suport dengan aplikasi chat dengan bb lewat hp java dan symbian (WahatsApp). trimakasih...
Download aplikasi chat dengan pengguna BBMessenger lewat ponsel java dan symbian

Minimum requirements:


Supported device list:
Symbian Anna: X7 · E6
Symbian^3: N8 · C6 · C7 · E7
S60 5th edition: Nokia 5800 · Nokia 5800 · Nokia 5530 · Nokia 5230 · Nokia 5233 · Nokia N97 · Nokia N97 mini · Nokia X6 · Nokia C6 · Samsung i8910 Omnia HD · Sony Ericsson Satio · Sony Ericsson Vivaz · Sony Ericsson Vivaz Pro
S60 3rd edition: Nokia 5700 · Nokia 6110 · Nokia 6120 · Nokia 6121 · Nokia 6124 · Nokia 6290 · Nokia E51 · Nokia E63 · Nokia E66 · Nokia E71 · Nokia E90 Communicator · Nokia N76 · Nokia N81 · Nokia N81 8GB · Nokia N82 · Nokia N95 · Nokia N95 8GB · Nokia 5320 · Nokia 5630 · Nokia 5730 · Nokia 6210 · Nokia 6220 · Nokia 6650 fold · Nokia 6710 Navigator · Nokia 6720 · Nokia 6730 · Nokia 6760 Slide · Nokia 6790 Surge · Nokia C5 · Nokia E52 · Nokia E55 · Nokia E71x · Nokia E72 · Nokia E75 · Nokia E5 · Nokia N78 · Nokia N79 · Nokia N85 · Nokia N86 8MP · Nokia N96 · Samsung GT-i8510 · Samsung GT-I7110 · Samsung SGH-L870 · Samsung SGH-G810 · Samsung SGH-iNNN
Theant Budiana

About the Guest Author:
Saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia blogger tapi saya mencoba untuk berbagi ilmu dari apa yang saya ketahui dari paman saya, saya sangat suka blogging dan berbagi ilmu, tapi bukan berarti saya master blog salah besar jika sobat anggap saya hebat saya hanya seorang anak kampung yang mencoba untuk tidak kampungan dan tertinggal informasi alias GAPTEK, banyak artikel yang saya tulis di Blog Urang Sunda dan lihat juga blog saya satu lagi di Dunia Maya Saya dan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
warning

Anda bingung?
Jangan ragu untuk bertanya kepada saya lewat komentar di bawah, saya akan mencoba menjawabnya sesegera mungkin, bahkan jika sobat ada saran untuk saya silahkan jangan ragu untuk memberi saran kepada saya asalkan komentar no spam. Komentar anda, adalah bekal untuk kemajuan blog saya, saya akan kunjungi balik blog sobat jika sobat meninggalkan jejak sobat disini.

27 comments:

destin on May 7, 2012 at 6:49 PM said...

bs mz bro,tp cara invite gmn ya??msh bingung

Unknown on May 7, 2012 at 8:46 PM said...

@destin || whatsapp bekerja dengan pengguna whatsapp lagi sob, jadi intinya jika sobat ingin menggunakan atau invite sama pengguna whatapp lagi, sekedar info banyak orang bilang whatsapp sebagai pembunuh BBM dan sms selain murah juga mudah..

sugeng wijaya on July 4, 2012 at 10:36 PM said...

yang aplikasi BBM pakai GPRS ya

Unknown on July 5, 2012 at 2:04 PM said...

ohh ia sob aplikasi whatsapp ini harus trhubung ke internet...

Anonymous said...

basi bikin jebol batre tuh app

Unknown on July 26, 2012 at 2:16 PM said...

kenapa whatshapp d hp w mh kagak bisa ngirim pesan ke temen ,,
Atau pun komen ke stts whtshapp tmn ,,
Hp w E63

Ikinkzr on September 24, 2012 at 5:49 PM said...

mantap men.

Ikinkzr on October 1, 2012 at 10:25 PM said...

test

Unknown on October 26, 2012 at 11:32 AM said...

ga ngrti

Saya on October 29, 2012 at 5:49 AM said...

test

Ari Lesmana on October 29, 2012 at 5:52 AM said...

bagaimana cara nge add pengguna lain tanpa harus memasukkan nomer hapenya ke dalam kontak terlebih dahulu sob?

ian said...

bisa gag whatsapp dipakai di hp nx g868

Unknown on November 27, 2012 at 5:48 AM said...

bsa gk klo mau terhubung ke BBM

Unknown on November 27, 2012 at 5:49 AM said...

bsa gk klo mau terhubung ke BBM

Unknown on November 27, 2012 at 5:49 AM said...

bsa gk klo mau terhubung ke BBM

Unknown on November 27, 2012 at 5:51 AM said...

bsa gk klo mau terhubung ke BBM

Anonymous said...

knp whatsapp kga support d s60v2 ?

awan tetap dark on December 21, 2012 at 10:35 PM said...

whatapps bwt Hp gt-s5233s ada gk agan2,..

Unknown on December 30, 2012 at 1:03 PM said...

admin bisa buat hp E63 ga ni..?

dimas on January 8, 2013 at 1:16 AM said...

ko punya saya ga bisa ya gan. ada tulisan maya gini ''please check and correct your phone time& date''

Kata Mutiara on February 18, 2013 at 11:38 AM said...

gimana downloadx sob???

Unknown on March 3, 2013 at 10:31 AM said...

asyik jga ni ..gimana cara dwonloadnya sob,,

Anonymous said...

bagaimana cara download aplikasi chat BBM buat hp Java ?

Unknown on September 19, 2013 at 2:13 PM said...

081263645009
Whatsapp ku.

pengacara cinta said...

whatsapp ini bisa kok buat nokia E63.Andai ingin hemat batrei,ya tinggal klik pilihan tekan KLUAR lalu oke.
On tested nokia E63

Unknown on November 13, 2013 at 11:38 AM said...

Tempat downloadnya dimana gan?

Anonymous said...

koq gak bsa yh??
Ada tlisan gini "please check and correct your phone time and date" ??

Comments
27 Comments
Facebook Comments Post by Blog Urang Sunda

Post a Comment

Sponsor BUS

Dapatkan juga sponsor untuk Blog anda dengan klik gambar di bawah, untuk mengetahui caranya KLIK DISINI. Kalo mau yang lebih tinggi penghasilannya KLIK DISINI Adsense Indonesia

Buat Blog

Alexa Rank

 

Info My Blog

cobi?
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
web log free

Recent Comment

| BLOG URANG SUNDA © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |