Monday, March 5, 2012

Add +1 Button dan Share Button Lainnya Bawah Judul?


Postingan kali ini saya ingin berbagi apa yang telah saya dapat dari paman saya yaitu tambahkan  tombol +1 google dan share button lainnya di bawah judul postingan blog. Judul postingan blog adalah hal yang paling sering dilihat oleh pengunjung blog sangat bagus jika sobat memasangkan google +1 di bawah judul postingan. Nah bagi sobat yang tertarik ikuti langkah sederhana di bawah ini:

  1. Masuk ke akun blogger
  2. Backup template sobat terlebih dahulu untuk mencegah terjadi sesuatu setelahnya
  3. Cari  <data:post.body/> gunakan f3 atau ctrl+f untuk mempercepat pencarian
  4. Paste kode di bawah ini tepat di atanya.

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<table border='0'>
<tr>
<td><div style='margin-right:5px;'>
<g:plusone expr:href='data:post.url' size='medium'/>
</div>
</td>
<td><div style='padding-top:6px;'>
<script type='text/javascript'>
tweetmeme_style = &quot;compact&quot;;
</script>
<script src='http://tweetmeme.com/i/scripts/button.js' type='text/javascript'/>
</div></td>
<td><div style='margin-right:25px;'>
<script expr:src='&quot;http://www.stumbleupon.com/hostedbadge.php?s=1&amp;r=&quot; + data:post.url'/></div>
</td>
<td><div style='margin-right:25px;'>
<div id='fb-root'/><script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/><fb:like font='' href='' layout='button_count' send='true' show_faces='false' width='40px'/>
</div>
</td>
<td>
<!-- AddThis Button BEGIN -->
<div class="addthis_toolbox addthis_default_style ">
<a class="addthis_counter addthis_pill_style"></a>
</div>
<script type="text/javascript" src="http://s7.addthis.com/js/250/addthis_widget.js"></script>
<!-- AddThis Button END -->
</td>
</tr>
</table> </b:if><br/>

Setelah itu jangan dulu sobat simpan karna sobat harus meletakan kode selanjutnya,  Cari kode </head> dan simpan kode di bawah di atas kode tersebut.
<script src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'> {lang: &#39;en-US&#39;} </script>
Nah sekarang baru sobat simpan template, jika sobat ingin merubah ukurannya sobat tinggal utak atik kode yang saya cetak tebal di kode pertama. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
jangan lihat juga postingan saya  Anti klik kanan pada images.
Theant Budiana

About the Guest Author:
Saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia blogger tapi saya mencoba untuk berbagi ilmu dari apa yang saya ketahui dari paman saya, saya sangat suka blogging dan berbagi ilmu, tapi bukan berarti saya master blog salah besar jika sobat anggap saya hebat saya hanya seorang anak kampung yang mencoba untuk tidak kampungan dan tertinggal informasi alias GAPTEK, banyak artikel yang saya tulis di Blog Urang Sunda dan lihat juga blog saya satu lagi di Dunia Maya Saya dan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
warning

Anda bingung?
Jangan ragu untuk bertanya kepada saya lewat komentar di bawah, saya akan mencoba menjawabnya sesegera mungkin, bahkan jika sobat ada saran untuk saya silahkan jangan ragu untuk memberi saran kepada saya asalkan komentar no spam. Komentar anda, adalah bekal untuk kemajuan blog saya, saya akan kunjungi balik blog sobat jika sobat meninggalkan jejak sobat disini.

0 comments:

Comments
0 Comments
Facebook Comments Post by Blog Urang Sunda

Post a Comment

Sponsor BUS

Dapatkan juga sponsor untuk Blog anda dengan klik gambar di bawah, untuk mengetahui caranya KLIK DISINI. Kalo mau yang lebih tinggi penghasilannya KLIK DISINI Adsense Indonesia

Buat Blog

Alexa Rank

 

Info My Blog

cobi?
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
web log free

Recent Comment

| BLOG URANG SUNDA © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |