Sunday, April 15, 2012

Download N-Gage Classic Games Fifa Soccer 2005 Gratis


Download N-Gage Classic Games Fifa Soccer 2005 Gratis | kembali hari ini saya berbagi game N-Gage Classic gratis, walaupun sekarang sudah jarang yang memiliki ponsel Nokia N-Gage si rajanya Game tapi kalo udah sayang walau sudah tua gak bakalan dibuang tuh N-Gagenya :) saya yakin itu maka saya bagi game classic N-Gage biar tambah sayang sama ponsel N-Gage sobat. Sebelumnya juga saya sudah kasih N-Gage Classic Games Alient Front bagi sobat yang mau downloadnya klik aja itu, nah kita lanjut ke postingan yang sedang kita bahas yaitu  Download Gratis N-Gage Classic Games Fifa Soccer 2005 jika sobat tertarik kita simak yang berikut ini.

Category    : sports
Players       : 1-4 with Bluetooth
Publisher      : Electronic Arts
Developer       : Electronic Arts
Scheduled Release Date: Out now!

The champion of all soccer games is back on the N-Gage by popular demand! Take control of the ball, your favourite team and the best players of the world's most popular sport!

FIFA Soccer 2005 is the the only complete and authentic soccer experience, new and improved. Play single games against your friend over the Bluetooth connection or beat the improved artificial intelligence. Challenge mode allows you to replay and change the score of some of the greatest games in the history of soccer. The true challenge however lies in evolving and leading your team to victory after victory in the compelling Career mode.

The next level of mobile soccer gaming is here with new levels of realism and fun! FIFA Soccer 2005 will have you playing for hours and hours.
  • Battle against teams from all of the major leagues around the world, or against the national team of any country of your choice.
  • More than 350 official licenses, including 20 international leagues and 10,000 real life players.
  • Licensed chants bring the game to life!
  • Customize the opposing team to match your own ability
  • All new Challenge and Career modes
  • Improved player control, animations and artificial intelligence
  • Two player head to head gaming via the wireless Bluetooth technology
N-Gage Exclusive Features
  • Up to 4 player head-to-head and cooperative gaming via Bluetooth wireless technology
  • Unlock classic historical football scenarios at the N-Gage Arena
  • Post highlights of your most memorable goals for the world to see at the Arena!
Panduan Download :
Nah itulah sedikit deskripsi gamenya mudah-mudahan sih sobat ngerti heee :) nah bagi yang mau download silahkan like dulu agar proses download cepat, link download ada di bawah tombol like, saya sarankan sih sobat like terlebih dahulu. Setelah di klik link downloadnya sobat akan di antar ke halaman baru tunggu sebentar dan klik Skip This Ad yang ada di pojok kanan atas, tunggu sebentar lagi dan pilih Save File to Your Computer dan klik Download yang ada di bawahnya secara otomatis akan mendownload Gratis N-Gage Classic Games Fifa Soccer 2005.  

download Gratis N-Gage Classic Games Fifa Soccer 2005


Selamat mendownload dan funs, jika sobat mendapatkan kendala tolong sobat kasih tau saya demi kelancaran semuanya, jangan sungkan untuk berkomentar apapun itu komentar sobat saya terima asal no spam dan tidak melanggar undang-undang. Sobat juga bisa memesan game, aplikasi, antivirus untuk posel sobat disini. trimakasih...
Theant Budiana

About the Guest Author:
Saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia blogger tapi saya mencoba untuk berbagi ilmu dari apa yang saya ketahui dari paman saya, saya sangat suka blogging dan berbagi ilmu, tapi bukan berarti saya master blog salah besar jika sobat anggap saya hebat saya hanya seorang anak kampung yang mencoba untuk tidak kampungan dan tertinggal informasi alias GAPTEK, banyak artikel yang saya tulis di Blog Urang Sunda dan lihat juga blog saya satu lagi di Dunia Maya Saya dan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
warning

Anda bingung?
Jangan ragu untuk bertanya kepada saya lewat komentar di bawah, saya akan mencoba menjawabnya sesegera mungkin, bahkan jika sobat ada saran untuk saya silahkan jangan ragu untuk memberi saran kepada saya asalkan komentar no spam. Komentar anda, adalah bekal untuk kemajuan blog saya, saya akan kunjungi balik blog sobat jika sobat meninggalkan jejak sobat disini.

2 comments:

Anonymous said...

thanks yaaa,,, gan

agen sbobet on February 28, 2013 at 1:40 PM said...

kurang gan game nya gan,,,no recomended

Comments
2 Comments
Facebook Comments Post by Blog Urang Sunda

Post a Comment

Sponsor BUS

Dapatkan juga sponsor untuk Blog anda dengan klik gambar di bawah, untuk mengetahui caranya KLIK DISINI. Kalo mau yang lebih tinggi penghasilannya KLIK DISINI Adsense Indonesia

Buat Blog

Alexa Rank

 

Info My Blog

cobi?
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
web log free

Recent Comment

| BLOG URANG SUNDA © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |