Friday, April 20, 2012

10 Tips Untuk Meningkatkan Traffic Blog - 2012



Meningkatkan traffic blog adalah tujuan setiap blogger.Apakah untuk menjangkau audiens yang lebih besar, atau menghasilkan lebih banyak pendapatan melalui blog, atau untuk menciptakan kesadaran tentang topik tertentu, ia membutuhkan lebih banyak lalu lintas di blog-nya atas usahanya untuk menjadi bernilai apapun. Sobat mungkin menghabiskan semua waktu dan kerja keras yang sobat inginkan di blog sobat. Tapi kecuali jika sobat tidak memiliki lalu lintas yang layak, semua perjuangan sobat akan sia-sia. Oleh karena itu, semakin banyak lalu lintas, semakin baik.
Apakah sobat bangun setiap hari, ingin memeriksa lalu lintas blog sobat, hanya untuk mengetahui bahwa telah ada sedikit perbaikan atau tidak ada dalam statistik sobat sama sekali? Pasti ada sesuatu yang sobat lakukan salah, atau tidak melakukan sama sekali!Berikut adalah daftar hal yang dapat sobat lakukan untuk meningkatkan traffic blog sobat. Atau lebih tepatnya, berikut adalah daftar untuk membantu sobat memastikan bahwa sobat melakukan semua hal yang diperlukan dengan benar.

Pasang frekuensi dan Timing

Posting frekuensi dan timing sangat penting untuk peringkat blog sobat. Pertama-tama, mesin pencari seperti Google ingin melihat konten baru di website. Jika blog  sobat  sedang berjuang untuk lalu lintas, maka sobat harus mempublikasikan minimal satu posting setiap hari. Semakin sering sobat mempublikasikan posting, semakin cepat peringkat sobat dan lalu lintas tumbuh. Dan sayapun mencobanya all hasil pengunjung bertambah.

Timing posting juga penting. Sobat tidak hanya perlu konsisten dalam timing, sobat juga harus memilih waktu yang signifikan secara global. Pilih jendela waktu yang paling sesuai dengan audiens sebagian sobat. Timing mempublikasikan yang cocok adalah 12 01 pagi setiap hari!Hal ini tidak hanya cocok pendengar kita, juga adalah waktu yang konsisten. Setelah sobat memilih waktu, tongkat itu! Tidak menerbitkan posting pada waktu yang tetap sobat bisa drop Alexa! Inilah yang terjadi kepada saya. Saya melakukan kesalahan dalam penjadwalan posting saya, dan tidak mempublikasikan pada waktu yang ditetapkan.Akibatnya, Alexa tidak membaik, meskipun dua posting baru diterbitkan hari itu!

Membangun Backlinks

Backlink sangat penting bagi sebuah blog, tapi hanya yang berkualitas. Backlink lihat in-bound link ke blog sobat dari situs lain. Backlinks memberikan lalu lintas cepat dari situs lain.Tapi hati-hati tentang mereka. Percayalah, Anda tidak ingin backlink murah untuk blog sobat.Mereka akan menyakiti peringkat  sobat, bukan memperbaikinya. Jangan pernah membeli paket backlink seperti "1.000 backlink untuk $ 9,99" dll Cobalah untuk membangun link balik asli di situs dengan peringkat layak.

Bagaimana membangun backlink? Nah ada banyak cara. Berpartisipasi dalam forum diskusi, dan merekomendasikan beberapa konten di blog sobat kepada orang lain. Juga tambahkan URL blog sobat dengan tanda tangan sobat. Ini akan meninggalkan link ke blog sobat setiap kali sobat memposting komentar pada forum. Cara lain untuk meningkatkan backlink adalah dengan tamu posting di blog lain. Menulis untuk blog lain dengan imbalan link balik.

Iklan!

Jika sobat punya uang di tangan, maka mengapa tidak mengiklankan situs web sobat?Periklanan blog sobat adalah salah satu cara terbaik lalu lintas meningkat, karena memberikan sobat eksposur instan. Iklan di situs yang berkaitan dengan niche sobat dapat memberikan manfaat lebih dibandingkan dengan situs lain, karena lalu lintas di situs niche yang sama tertarik persis jenis barang sobat, atau situs serupa lain miliki.

Berinteraksi!

Berinteraksi dengan audiens sobat adalah kunci untuk mempertahankan dan meningkatkan lalu lintas sobat. Menambahkan hal-hal seperti jajak pendapat, pertanyaan, survei dan forum dapat meningkatkan interaktivitas sobat. Juga, menggunakan seperti gaya penulisan yang membahas pembaca langsung. Jadilah santai dan ramah, dan jangan (terlalu) formal.

Menulis Artikel

Metode ini sangat efektif. Tidak hanya memberikan sobat lalu lintas langsung, juga memberikan sobat kualitas link balik yang meningkatkan lalu lintas sobat dalam jangka panjang. Tulis artikel tentang topik yang berhubungan dengan website sobat, dan mengirimkannya ke direktori artikel populer, seperti Squidoo, Hubpages, Ezine Artikel dll Sebagai contoh, katakanlah sobat memiliki blog tentang pemasaran afiliasi. Sobat dapat menulis artikel tentang tips pemasaran afiliasi, dan kemudian menyebutkan blog  sobat sendiri dalam artikel itu. Kemudian mengirimkan artikel ke direktori yang populer untuk lalu lintas dan link balik.
Cobalah untuk tidak menulis di situs yang memberikan no-follow link.Situs tersebut termasuk eHow, articlesbase, pemeriksa dll Situs-situs seperti Squidoo dan Ezine Artikel tidak memberikan no-follow link, yang followlah lebih baik.

Diskusikan Tren Terbaru

Membahas topik hangat dapat membuat dan mendukung baik mesin pencari. Google menyukai untuk melihat konten terbaru. Tidak hanya itu, orang juga ingin melihat konten terbaru. Membahas topik terbaru memberikan kesan yang baik dari blog sobat yang up to date. Tidak hanya itu, ia menarik banyak lalu lintas, dan memang memberikan kontribusi banyak terhadap lalu lintas blog ini sangat jitu.

Guest Blogging

Mendorong tamu posting di blog  sobat. Ada banyak keuntungan dari melakukan hal itu.Pertama-tama, itu akan meningkatkan frekuensi posting  sobat, yang, seperti telah kita bahas adalah hal yang baik. Ini juga akan mengurangi beban kerja sobat dan usaha. Kedua, akan meningkatkan lalu lintas sobat sedikit, karena penggemar dari blog tamu akan ingin membaca apa yang penulis mereka telah menulis di blog lain. Hati-hati tentang hal ini sekalipun. Sobat harus memberikan link balik ke blog para tamu. Terlalu banyak keluar pergi link tanpa atribut nofollow dan peringkat sobat akan mulai turun!
Selain mengundang orang untuk menulis untuk sobat, sobat dapat menulis untuk orang lain juga. Ini akan membuat sobat backlink. Menulis beberapa posting di blog berkualitas, dan sobat akan melihat  sobat meningkatkan backlink dan peringkat sobat melambung! Ini adalah salah satu cara terbaik untuk membangun link balik asli

Terapkan teknik SEO


Search Engine Optimization adalah begitu luas topik yang seluruh buku telah ditulis di atasnya. Tapi  sobat tidak perlu membaca buku. Yang perlu sobat lakukan adalah belajar beberapa teknik dasar SEO, dan menerapkannya pada blog sobat. SEO adalah sangat penting jika sobat ingin mesin pencari untuk menemukan blog sobat dengan mudah.

Sobat harus terbiasa dengan metode SEO yang paling dasar. Jauhkan kata kunci dalam pikiran saat menulis judul dan paragraf pengantar. Juga menulis dua atau tiga meta deskripsi baris untuk posting  sobat. Jika sobat menggunakan WordPress, maka sobat harus menambahkan kata kunci meta juga. Lengkapi langkah-langkah dasar dan sobat sudah selesai dengan dasar SEO, meskipun hal ini, tidak berarti, akhir itu.
Juga, belajar bagaimana untuk menghasilkan dan menyerahkan sitemap untuk blog sobat ke mesin pencari utama. Ini merupakan langkah SEO penting bahwa setiap blogger perlu mengambil untuk memastikan bahwa semua posting dan halaman yang diindeks dengan benar.

Gunakan Media Sosial

Anda akan terkejut melihat bagaimana media sosial yang dapat berguna. Buat profil publik pada jaringan populer seperti Facebook, Twitter dan Google + dll akan membantu sobat membangun basis penggemar blog sobat. Social Media juga bagus dalam arti bahwa ia menyediakan sobat eksposur yang jauh lebih besar melalui fans sobat dari yang sobat bisa mendapatkan sobat sendiri. Jadi berbagi posting blog baru sobat di media sosial tidak hanya untuk mendapatkan lalu lintas tambahan, tapi juga untuk mempertahankan lalu lintas yang ada.

Gunakan Q & A Website


Q & A website dapat menjadi sumber lalu lintas untuk blog. Dapatkan aktif di populer Q & A situs, seperti Yahoo! Answers, Wiki Answers dll Mencari pertanyaan yang berhubungan dengan bidang keahlian sobat, dan jawaban mereka. Kemudian menyediakan link website sobat sebagai sumber. Misalnya, jika sobat adalah seorang marketer afiliasi, menjawab beberapa pertanyaan mengenai lapangan, dan menjawab mereka dengan baik. Kemudian memberikan link ke blog sobat. sSobat juga dapat melakukan hal ini di forum populer seperti Blogger Forum dll

Ini adalah beberapa tips untuk traffic blog meningkat. Tidak berarti, satu-satunya cara. Ada ribuan cara yang dapat meningkatkan lalu lintas blog sobat. Tapi mudah-mudahan, ini tips dasar akan memandu  sobat dalam membangun audiens dasar sobat. Karna saya juga belum mencoba semuanya hee :) tapi walaupun begitu pengunjung blog saya sudah mulai meningkat, silahkan lihat juga tips-tips blogger lainnya disini. Terima kasih telah membaca. Ceria :)
Theant Budiana

About the Guest Author:
Saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia blogger tapi saya mencoba untuk berbagi ilmu dari apa yang saya ketahui dari paman saya, saya sangat suka blogging dan berbagi ilmu, tapi bukan berarti saya master blog salah besar jika sobat anggap saya hebat saya hanya seorang anak kampung yang mencoba untuk tidak kampungan dan tertinggal informasi alias GAPTEK, banyak artikel yang saya tulis di Blog Urang Sunda dan lihat juga blog saya satu lagi di Dunia Maya Saya dan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
warning

Anda bingung?
Jangan ragu untuk bertanya kepada saya lewat komentar di bawah, saya akan mencoba menjawabnya sesegera mungkin, bahkan jika sobat ada saran untuk saya silahkan jangan ragu untuk memberi saran kepada saya asalkan komentar no spam. Komentar anda, adalah bekal untuk kemajuan blog saya, saya akan kunjungi balik blog sobat jika sobat meninggalkan jejak sobat disini.

0 comments:

Comments
0 Comments
Facebook Comments Post by Blog Urang Sunda

Post a Comment

Sponsor BUS

Dapatkan juga sponsor untuk Blog anda dengan klik gambar di bawah, untuk mengetahui caranya KLIK DISINI. Kalo mau yang lebih tinggi penghasilannya KLIK DISINI Adsense Indonesia

Buat Blog

Alexa Rank

 

Info My Blog

cobi?
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
web log free

Recent Comment

| BLOG URANG SUNDA © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |