Monday, April 16, 2012

Download Gratis N-Gage Classic Games Moto GP 2


Moto GP 2  N-Gage Classic Games  Full Free | senang rasanya bisa berbagi game N-Gage gratis kepada sobat semua, sebelumnya juga saya pernah memberi Download N-Gage Classic Games Fifa Soccer 2005 Gratis dan N-Gage Classic Games Alient Front dan itu semua saya kasihkan dengan cuma-cuma aliar gratis. Nah yang ini juga gratis, mari kita simak berikut ini gambaran game Moto GP 2  N-Gage Classic Games.
Category     :                           Racing
Players   :                               1-4 with Bluetooth
Publisher   :                            THQ Wireless
Developer   :                          THQ Wireless
Scheduled Release Date:   Out now!

With a heritage of 50 years, MotoGP™ is a supreme combination of man and machine, featuring the world’s most advanced technology. Featuring 10 of the world’s most exotic racing bikes, plus some of the world’s top racing circuits, Moto GP brings the adrenaline of motorbike racing to the Nokia N-Gage™ game deck. Bluetooth wireless technology allows up to four people to take each other on at speeds of up to 200 miles per hour.
  • Officially licensed MotoGP™ tracks and racers
  • Select your official team and rider and compete on world-class tracks in either a single race or championship to become the MotoGP™ champion.
  • Race to unlock new riders and tracks.
  • Four exciting game modes including, Grand Prix and multiplay (4 players via Bluetooth™).
  • The new, track editor mode, allows you to create up to three custom tracks to race on.
  • Amazing 3D graphics with detailed environments and animations.
Setelah menyimak dan memahaminya mungkin sobat tertarik dan pasti ingin memilikinya bukan di ponsel N-Gage sobat? yuk sebelum download simak juga petunjuk download berikut.

Petunjuk Download:
Mudah-mudahan dengan adanya ini sobat bisa dengan mudah download gamenya amin : ) pertama sobat like dahulu artikel saya agar proses download cepat (bagi yang belum like) setelah itu di bawah tombol like di bawah ada link download game klik link tersebut dan sobat akan di bawa ke new tab/ halaman baru tunggu beberapa saat, kemudian klik SKIP THIS AD di pojok kanan atas setelah itu tunggu loading selesai pilih save this file to your computer di bawahnya ada tulisan Download klik itu dan maka akan mendownload game dengan otomatis.
Selamat mencoba dan semoga berhasil, jangan ragu untuk berkomentar atau ber pendapat disini apalagi ada kendala silahkan sobat tanyakan, sobat juga bisa memesan aplikasi, game, antivirus buat ponsel sobat disini. trimakasih.....

Theant Budiana

About the Guest Author:
Saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia blogger tapi saya mencoba untuk berbagi ilmu dari apa yang saya ketahui dari paman saya, saya sangat suka blogging dan berbagi ilmu, tapi bukan berarti saya master blog salah besar jika sobat anggap saya hebat saya hanya seorang anak kampung yang mencoba untuk tidak kampungan dan tertinggal informasi alias GAPTEK, banyak artikel yang saya tulis di Blog Urang Sunda dan lihat juga blog saya satu lagi di Dunia Maya Saya dan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
warning

Anda bingung?
Jangan ragu untuk bertanya kepada saya lewat komentar di bawah, saya akan mencoba menjawabnya sesegera mungkin, bahkan jika sobat ada saran untuk saya silahkan jangan ragu untuk memberi saran kepada saya asalkan komentar no spam. Komentar anda, adalah bekal untuk kemajuan blog saya, saya akan kunjungi balik blog sobat jika sobat meninggalkan jejak sobat disini.

2 comments:

Anonymous said...

untuk n 6600., bisa nggak sob?
thanx...

Unknown on April 24, 2012 at 1:44 PM said...

Bisa sob cobain aja, saya juga instal di n 6600 ko and memuaskan ...

Comments
2 Comments
Facebook Comments Post by Blog Urang Sunda

Post a Comment

Sponsor BUS

Dapatkan juga sponsor untuk Blog anda dengan klik gambar di bawah, untuk mengetahui caranya KLIK DISINI. Kalo mau yang lebih tinggi penghasilannya KLIK DISINI Adsense Indonesia

Buat Blog

Alexa Rank

 

Info My Blog

cobi?
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
web log free

Recent Comment

| BLOG URANG SUNDA © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |