Thursday, September 29, 2011

LANGKAH‐LANGKAH POSTING ARTIKEL DI BLOG



1. Ketiklah di internet browser Anda https://www.blogger.com/start
2. Setelah dienter akan muncul tampilan sebagai berikut:

3. Masukan Username Email beserta Passwordnya, klik SIGN IN
4. Anda pasti akan dibawa menuju Blogger Dasbor, seperti berikut ini:

5. Pilih salah satu option:
a. ENTRI BARU (NEW POST), untuk membuat posting artikel baru
b. EDIT ENTRI (EDIT POSTS), untuk mengedit posting artikel yang telah di publikasikan
c. PENGATURAN (SETTINGS), untuk mengatur segala sesuatu tentang blog kita (Insya Alloh, ada
tutorial tersendiri berikutnya)
d. TATA LETAK (LAYOUT), untuk menata layout dan mempercantik tampilan blog kita
e. UANGKAN (MONETIZE), untuk mendaftarkan ke google ads sebagai alat penghasil dolar
6. Klik ENTRI BARU, di layar Anda akan tampil berikut ini:

7. Awali penulisan artikel Anda dengan menuliskan judul artikel di kotak yang tersedia, dan gunakan
tautan untuk membuat link ke judul Anda, serta tuliskan artikel yang hendak dipostingkan dikotak
yang tersedia.
8. Akhiri dengan mengisi label untuk mengklasifikasi artikel Anda.
9. Jika sudah selesai mengetik semua komponen di atas, klik TERBITKAN ENTRI (POSTING), untuk
menyimpan sebagai draft klik SIMPAN SEKARANG (SAVE)
10. Artikel siap dibaca di web blog kita. Sampai jumpa dengan tutorial berikutnya….!!

sumber =>

http://keluargarahmadi.blogspot.com

Theant Budiana

About the Guest Author:
Saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia blogger tapi saya mencoba untuk berbagi ilmu dari apa yang saya ketahui dari paman saya, saya sangat suka blogging dan berbagi ilmu, tapi bukan berarti saya master blog salah besar jika sobat anggap saya hebat saya hanya seorang anak kampung yang mencoba untuk tidak kampungan dan tertinggal informasi alias GAPTEK, banyak artikel yang saya tulis di Blog Urang Sunda dan lihat juga blog saya satu lagi di Dunia Maya Saya dan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
warning

Anda bingung?
Jangan ragu untuk bertanya kepada saya lewat komentar di bawah, saya akan mencoba menjawabnya sesegera mungkin, bahkan jika sobat ada saran untuk saya silahkan jangan ragu untuk memberi saran kepada saya asalkan komentar no spam. Komentar anda, adalah bekal untuk kemajuan blog saya, saya akan kunjungi balik blog sobat jika sobat meninggalkan jejak sobat disini.

0 comments:

Comments
0 Comments
Facebook Comments Post by Blog Urang Sunda

Post a Comment

Sponsor BUS

Dapatkan juga sponsor untuk Blog anda dengan klik gambar di bawah, untuk mengetahui caranya KLIK DISINI. Kalo mau yang lebih tinggi penghasilannya KLIK DISINI Adsense Indonesia

Buat Blog

Alexa Rank

 

Info My Blog

cobi?
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
web log free

Recent Comment

| BLOG URANG SUNDA © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |